Penjualan O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi Melonjak hingga Melebihi

Patrick Effendy di LinkedIn: Penjualan O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi Melonjak hingga Melebihi

08 Perfect Home at Grand Wisata Bekasi merupakan cluster terbaru dari Grand Wisata Bekasi, berlokasikan di Grand Wisata Bekasi dan sangat strategis. Housingestate.id-Pandemi yang membuat aneka bisnis melesu tak terkecuali bisnis properti, tidak menghilangkan fakta permintaan rumah di… Informasi yang terdapat dalam daftar ini menghasilkan sebuah iklan properti yang dotproperty.id tidak memiliki kontrol atas konten yang terdapat didalamnya. Selanjutnya, dotproperty.id tidak dapat menjamin keakuratan informasi dari iklan tersebut, konten terkait atau sumber terkait yang disediakan oleh agen atau pengembang untuk tujuan periklanan.

Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales admin Grand Wisata Bekasi untuk mendapatkan informasi terbaru. Semua materi tidak boleh dipublikasikan atau direproduksi dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis sebelumnya.

Kehadiran pusat belanja modern tersebut merupakan upaya percepatan pembangunan kota mandiri Grand Wisata untuk melengkapi fasilitas pendidikan, kesehatan, gaya hidup, olahraga, dan rekreasi keluarga yang kini sudah dinikmati penghuni. Klaster ini menghadirkan hunian dengan desain minimalis modern yang kekinian dan dipasarkan telah berperabot termasuk produk home appliances sehingga konsumen bisa langsung menempatinya. O8 Perfect Home merupakan hunian yang dilengkapi dengan fitur smart digital home, smart full furnished furnitures, dan barang elektronik. Bekasi, 14 November 2021 – Di penghujung tahun 2021, Grand Wisata Bekasi berhasil mengantongi marketing sales senilai Rp272,5 miliar dari terjualnya 219 unit rumah di klaster O8 Perfect Home.

Hal tersebut dikarenakan mudahnya akses transportasi serta gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi. Daerah ini diprediksikan akan menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi untuk investasi. Pertumbuhan pembangunan perumahan tidak terlepas dari semakin meningkatnya jumlah penduduk.

Pada kuartal IV 2022, pemerintah juga menargetkan operasional kereta cepat Bandung-Jakarta yang memiliki stasiun di Kawasan Halim yang dapat ditempuh hanya 20 menit dari Grand Wisata. Saat ini unit rumah yang sudah terjual dan sedang dituntaskan di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Home, Ruko Westfield, Grand Business Park, Garden House tahap 1 dan 2, serta Torena dan Torena+. Kinerja ini akan kami teruskan di kedua klaster O8 Perfect Home yang juga terjual habis,” kata Herry Hendarta. Lantaran penjualan melebihi ketersediaan unit, Grand Wisata Bekasi harus merilis Cluster O8 Perfect Home tahap 2 sebelum jadwal peluncuran resmi. Area dapur dan ruang makan menjadi elemen hunian yang tak luput dari estetika dalam menata desain…

Selain ditunjang oleh faktor pembangunan infrastruktur di kawasan ini, keberhasilan tersebut juga didukung oleh inovasi yang dilakukan Sinar Mas Land dalam menghasilkan hunian yang berkualitas serta terjangkau di Grand Wisata Bekasi,” ujar Herry Hendarta. Selain itu, bunga bank yang relatif rendah juga semakin meningkatkan animo masyarakat untuk membeli rumah dengan sistem cicilan ke bank. Berada di kawasan mixed used kota mandiri baru Grand Wisata Bekasi yang dikembangkan oleh Sinarmas Land, cluster O8 berlokasikan dekat dengan mall Living World yang akan beroperasi tahun 2023, dekat dengan tol JORR II, stasiun kereta cepat Jakarta – Bandung dan tol Jakarta – Cikampek. Klaster O8 Perfect Home tahap satu dijual mulai dari Rp 1,2 miliar, sedangkan untuk tahap dua harga per unitnya dipatok Rp 1,23 miliar-Rp 1,3 miliar. Herry mengaku, permintaan konsumen untuk perumahan ini melebihi ketersediaan unit yang ada.

Wilayah Bekasi, Jawa Barat saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk memiliki hunian dikarenakan mudahnya akses transportasi serta gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi. Keunggulan lainnya, rumah ini telah dilengkapi smart door lock, CCTV security system, hingga smart furniture yang cocok untuk hunian keluarga muda modern. Perfect location-nya akan memudahkan penghuni untuk menuju ke berbagai lokasi melalui tol JORR II yang menghubungkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Utara yang akan beroperasi pada tahun 2022. Konsumen pun memperoleh cara bayar yang sangat menarik dan cicilan Rp 6 juta per bulan sehingga menjadikan rumah di O8 Perfect Home paling diminati saat ini di kawasan timur Jakarta. Klaster O8 Perfect Home tahap satu dijual mulai dari Rp 1,2 miliar, sedangkan untuk tahap dua harga per unitnya dijual mulai dari Rp 1,23 miliar-Rp. Desain rumah memungkinkan para penghuni melakukanwork from homedi area kerja, anak-anak belajar daring di ruang belajar, serta tak ketinggalan ruang keluarga dan ruang makan yang lega terintegrasi denganopen kitchen.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan bahwa pihaknya bersyukur atas pencapaian penjualan produk hunian Klaster O8 Perfect Home. “Produk terbaru kami dapat terserap pasar dengan baik, meskipun di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat akibat pandemi. CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan bahwa banyaknya pembangunan infrastruktur yang dipercepat ke arah koridor timur menjadi peluang bagi Sinar Mas Land untuk mengembangan Grand Wisata Bekasi sebagai the next new city di timur Jakarta seperti BSD City. Lebih detail Herry menjelaskan O8 Perfect Home mengusung konsep “Perfect Family Home” sebagai rumah ideal bagi keluarga yang mendambakan hunian di kawasan asri, aman, dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Cluster O8 Grand Wisata Bekasi merupakan klaster perumahan baru di Bekasi yang dikembangkan oleh Sinarmas Land.

Cluster O8 Perfect Home tahap 1 dijual mulai dari Rp1,2 miliar, sedangkan untuk tahap 2 harga per unitnya dijual mulai dari Rp1,23 miliar – Rp. Jadi istilah bekennya untuk teman-teman yg beli rumah ini “Tinggal Bawa Koper Saja” Untuk tinggal di Rumah O8 . Sinar Mas Land berkomitmen untuk mengembangkan Grand Wisata Bekasi sebagai Kota Mandiri di Timur Jakarta layaknya pengembangan BSD City. Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle center, olahraga, dan pusat rekreasi. Township tersebut juga sedang menyiapkan kawasan niaga yang mulai dikembangkan dengan kehadiran Mall Living World Grand Wisata Bekasi yang dijadwalkan akan beroperasi pada 2024.

Hunian yang ideal itu juga ditopang dengan lokasi yang sempurna atauperfect location. Klaster O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi terletak di lokasi yang strategis dan memiliki sejumlah aksesibilitas terintegrasi dengan berbagai permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum. CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan bahwa penjualan rumah tapak dua lantai dengan tiga kamar tidur tersebut menjadi refleksi dari kerja nyata perusahaan dalam mengembangkantownshipGrand Wisata.

Ratusan rumah tersebut terjual dalam waktu 3 bulan, sejak diluncurkan pada 30 Juli 2021 lalu. Pencapaian itu membuktikan minat masyarakat terhadap rumah tapak di kawasan Bekasi masih tetap tinggi meskipun di masa pandemi. Gencarnya pembangunan infrastruktur di sekitar wilayah Bekasi, menjadi nilai tambah untuk kawasan ini. “Kemudahan aksesibilitas bagi penghuni, kelengkapan fasilitas serta sederet potensi bisnis yang baik menjadikan daerah Bekasi area sunrise property dan lokasi hunian idaman bagi masyarakat luas,” tutup Herry.

Lebih detail Herry menjelaskan O8 Perfect Home mengusung konsep ‘Perfect Family Home’ sebagai rumah ideal bagi keluarga yang mendambakan hunian di kawasan asri, aman, dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Desain rumah memungkinkan para penghuni melakukan work from home di area kerja, anak-anak belajar daring di ruang belajar, serta tak ketinggalan ruang keluarga dan ruang makan yang lega terintegrasi dengan open kitchen. Tiga kamar tidur yang luas dengan walk-in closet/wardrobe di master bedroom serta sky garden sebagai tempat bercengkerama keluarga merupakan inovasi Sinar Mas Land dalam masa pandemi saat ini. Kesuksesan ini tidak lepas dari desain rumah yang unik dan eksklusif, konsep low density townshipyang menawarkan fasilitas lengkap di Grand Wisata Bekasi, serta suasana kawasan asri dengan ruang terbuka hijau yang luas dan infrastruktur terbaik di timur Jakarta. Setiap unit hunian memiliki luas bangunan 65 m2 dengan luas tanah mulai dari 66 m2. Masing-masing unit hunian terdiri atas dua lantai dengan 3 Kamar, yaitu 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur anak, dan 1 kamar multiguna yang mendukung kerja dan sekolah dari rumah.

Sumber :

O8
O8 Grand Wisata
O8 Perfect Home